Project Description

Perkuat Timnas Basket di Sea Games 2019 Filipina, Tiga Mahasiswi Esa Unggul Raih Medali Perunggu

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali datang dari mahasiswa Esa Unggul, kali ini tiga mahasiswi Esa Unggul yang memperkuat Timnas Basket Putri Indonesia 5X5 pada SEA GAMES XXX 2019, Filipina, berhasil meraih medali perunggu.

Salah satu Mahasiswi Esa Unggul yang ikut memperkuat Timnas Basket, Husna Aulia Latifah mengatakan torehan prestasi yang didapatkan oleh dirinya dan kedua temannya tidak terlepas dari kerja keras dan konsistensi dalam latihan.

“Prestasi yang kami ukir di Sea Games tidak terlepas dari kerja keras dan latihan konsisten, kami pun harus mampu membagi waktu antara kuliah dan latihan, tidak lupa adanya support dari keluarga, teman-teman dan kampus menjadi tambahan energi untuk kami dalam berlaga di ajang Sea Games,” ujarnya.

Dirinya berharap capaian yang didapatkan oleh dirinya dan kedua temannya mampu berlanjut kembali disejumlah ajang baik nasional maupun internasional. “Mudah-mudahan prestasi ini menjadi semacam momentum bagi kami untuk kembali berlaga di sejumlah ajang, dan menyumbangkan prestasi sehingga mampu mengharumkan nama bangsa dan negara,” tutupnya.

Berikut nama tiga mahasiswi Esa Unggul:

1. Kadek Pratita Citta Dewi ( Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Magister Manajemen)
2. Husna Aulia Latifah ( Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen)
3. Dora Lovita ( Fakultas Ilmu Komunikasi/ Broadcasting)

Selamat kepada kakak-kakak yang telah mengukir prestasi di ajang Sea Games dan mudah-mudahan kedepanya mahasiswa Esa Unggul dapat kembali meraih prestasi di sejumlah ajang baik nasional maupun internasional.