Project Description

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul patut berbangga karena tiga mahasiswanya yang merupakan atlet Karate Provinsi DKI Jakarta berlaga di perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.  Tiga mahasiswa UEU  yang ikut berpartisipasi pada PON ini ialah Fitrari Amelza Fakultas Psikologi 2020 Kelas : Kumite -61kg Putri, Dian Monica Nababan ( Fakultas Ekonomi & Bisnis 2021 ) Kelas : Kata Beregu Putri, dan  Endika Rachmad ( Fakultas Ilmu Kesehatan 2018 ) Kelas : Kumite -84kg Putra.

Ketua UKM Karate Universitas Esa Unggul, Leonardo menjelaskan, Karate UEU menjadi salah satu Unit kegiatan mahasiswa yang memiliki perstasi yang sangat cemerlang baik skala nasional maupun internasional.

“Mahasiswa Universitas Esa Unggul memang memiliki segudang prestasi, salah satunya anak-anak Karate UEU yang selalu mendapatkan kesempatan untuk berkarya dan berprestasi baik skala nasional, regional maupun Internasional, hal ini lebih dikarenakan keaktifan UKM Karate UEU yang selalu mengayomi dan latihan secara konsisten,” terangnya.

Leonardo pun berharap berlaganya para mahasiswa UEU di ajang Pekan Olahraga Nasional dapat meraih hasil maksimal dan mereka pun mendapatkan pengalaman yang berharga bagi mereka untuk meningkatkan kapasistas dan skill mereka di kompetisi mendatang. “Saya harap ini menjadi pengalaman yang berharga bagi para mahasiswa yang ikut PON ini, dan mereka dapat tampil secara maksimal,” tutupnya.