Project Description

Delima Saat Berhasil Membawa Pulang Medali BKC

Esaunggul.ac.id, Delima Ramdani Mahasiswi Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Esa Unggul berhasil meraih juara di Kejuaraan Nasional Karate BKC Batam yang digelar pada tanggal 14-18 November 2018.

Dalam ajang tersebut, tidak tanggung-tanggung Delima berhasil meraih dua gelar juara di dua kategori yakni juara satu Senior Kumite Tim Puteri dan Juara tiga Senior Kumite- 50 Kg Putri. Keberhasilan yang didapatkan oleh Delima ini tidak terlepas dari kerja keras dan Komitmen yang dilakukan oleh Delima dalam menghadapi sejumlah ajang kejuaraan Karate.

“Meskipun harus membagi waktu dengan berkuliah, saya harus mampu berkomitmen dengan kedua hal tersebut. Tidak meninggalkan keduanya karena merupakan tanggung jawab saya, dari kampus pun memberikan kemudahan untuk saya sehingga mampu berprestasi baik secara akademik maupun non-akademik,” terang Delima beberapa waktu lalu.

 

Setifikat dan Pemberiaan Medali

Dirinya pun berharap kedepannya mampu meraih sejumlah prestasi khususnya di ajang-ajang karate baik secara nasional maupun internasional. ” Mudah-mudahan mampu kembali meraih prestasi di ajang-ajang selanjutnya, momentum diajang ini pun menjadi evaluasi saya untuk berlaga di ajang karate lainya,” tuturnya.